Wit Royal George Theatre di miskin Yahudi Theatre (2 Desember 2015), dir

Daphne sangat bermusuhan dan konfrontatif. Dan sifat agresif serangan disebut sebagai “orang-orang Yahudi yang buruk.” Daphne kemudian “orang terpilih” adalah salah satu yang kita banggakan itu dan membawanya ke hati “22 persen dari semua Hadiah Nobel pergi ke orang-orang Yahudi!” Tirades nya panjang dan pertempuran, dan mereka tidak membiarkan Anda mendapatkan kata dari siapa pun. Ini mendominasi adegan benar-benar tidak nyaman untuk menonton. Dengan demikian, sukacita mutlak ketika dia sepupu Liam, langkah dan menempatkan. Omelan nya lucu dan itu sangat melegakan dari pertengkaran konstan nya. Sayangnya, hal ini tidak menghentikan dia dan ia terus melakukan banyak berbicara. Setiap karakter datang harapan untuk beberapa kualitas penebusan penonton yang sayangnya tidak pernah begitu sepihak.

Alur cerita dari kakek Holocaust pengalamannya, tetapi berakhir dengan tiba-tiba diikuti dengan musik rap keras Yahudi, sangat tenang, sangat kuat dan membawa adegan dramatis dari permainan selesai. Tindakan ini tidak memungkinkan untuk tenggelam hancur adegan akhir. Tiba-tiba teater menendang, tapi tidak diberikan satu menit untuk memproses perasaan mereka merasa seperti penonton. Diam akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik.

Daphne karakter lebih menyenangkan dan berakhir kurang tiba-tiba, itu akan menjadi pertandingan yang fantastis dan kuat. Tentu lebih besar daripada yang buruk, hanya baik. Bad Yahudi The Royal George Theater akan dimainkan pada 27 Desember.

Quinn Delaney


prediks 4 Angkor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *