Weight Watchers Hati-hati: ilmuwan Cocoa Cola Company untuk mencoba untuk melemparkan kesalahan atas obesitas jauh dari mencapai makanan!

gaya

Saya berpikir bahwa untuk menurunkan berat badan dengan makan kurang jauh lebih penting daripada latihan. Jangan salah paham, olahraga memiliki banyak manfaat kesehatan, tapi itu bukan cara terbaik untuk mengendalikan berat badan sebagai artikel NYT ini menjelaskan:

Jika seseorang kelebihan berat badan mengkonsumsi 1.000 kalori lebih dari yang Anda membakar adalah dan ingin berada di keseimbangan kekuasaan, dia bisa melakukan sepanjang tahun. Tapi latihan mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada banyak orang berpikir. Tiga puluh menit joging atau berenang lap bisa membakar 350 kalori. Banyak orang, lemak dan fit, dan tidak dapat menyimpan melelahkan 30 menit latihan setiap hari. Mereka bisa bermain beberapa kali seminggu, jika itu. Atau mereka dapat memperoleh pengurangan kalori yang sama untuk menghilangkan dua 16-ons minuman berkarbonasi setiap hari. Yang lebih mudah?

Sebagian besar ilmu gizi saat sepakat tentang hal ini. Dan salah satu kisah sukses di bulan ini (September / Oktober 2015) Weight Watchers majalah memberikan contoh yang kuat dari anggota seumur hidup nyata Weight Watchers, Jane Freidinger ingin menurunkan berat badan selama bertahun-tahun, jadi kami mencoba untuk melakukannya dengan olahraga ekstrim seperti P90X dan kegilaan dan tidak ada perubahan dalam diet mereka. Ketika ia menyadari bahwa seluruh prosedur tidak membantu untuk menurunkan berat badan, bergabung Weight Watchers. Saat ia menyeka dietnya di tempat gula diproses karbohidrat seperti buah-buahan dan sayuran dan manajemen alami dari bisnis mereka, dia mulai melihat hasil yang berolahraga saja tidak menyediakan. Dan dia masih mampu mengurangi latihan Anda kembali ke 20-30 menit sehari. Dia mengatakan: “Saya belajar untuk berhenti minum diet saya – soda, jus jeruk, susu, Gatorade itu sulit untuk merasa kalori cair penuh, jadi saya akan mengambilnya dari air.”.

Go Jane!

Mengapa Coke mendanai ilmuwan yang menyalahkan obesitas Jarak dari Food untuk latihan?

Sumber Foto: Bloomberg

Ya dapat membaca dengan baik. Weight Watchers berhati-hatilah!

Menurut artikel New York Times hari ini:

Coca-Cola, produsen terbesar minuman manis di seluruh dunia, mendukung keputusan baru “berdasarkan ilmu pengetahuan” krisis obesitas: Untuk menjaga berat badan yang sehat, berolahraga lebih banyak dan khawatir kurang tentang mengurangi kalori

minuman raksasa bermitra dengan para ilmuwan berpengaruh yang maju pesan ini di jurnal medis, pada konferensi dan melalui masyarakat. Media. Untuk membantu menyebarkan ilmuwan kata, Coca-Cola memberikan dukungan keuangan dan logistik untuk sebuah organisasi nirlaba baru yang disebut Jaringan dari keseimbangan energi, yang mempromosikan argumen bahwa Amerika terlalu khawatir tentang berat badan terobsesi jumlah mereka yang Anda makan dan minum, dan tidak membayar cukup memperhatikan latihan

“Sebagian perhatian di media populer dan tekan ilmiah,” Oh, makan terlalu banyak, makan terlalu banyak, makan terlalu banyak. “- Menyalahkan makanan cepat saji, minuman manis menyalahkan dan sebagainya,” kata wakil ketua kelompok, Stephen N. Blair, seorang ilmuwan olahraga, dalam pengumuman video yang baru-baru ini organisasi baru. “Dan ada benar-benar hampir tidak ada bukti yang meyakinkan, pada kenyataannya, adalah alasan.”

Para ahli kesehatan mengatakan bahwa pesan ini adalah salah dan bagian dari upaya oleh Coca-Cola untuk membelokkan kritik terhadap peran minuman manis telah dimainkan dalam penyebaran diabetes obesitas dan tipe 2, mengklaim bahwa perusahaan menggunakan kelompok baru untuk meyakinkan masyarakat bahwa aktivitas fisik dapat mengimbangi gizi buruk meskipun bukti bahwa latihan efek minimal terhadap berat badan dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi.

Marion Nestle, penulis “Baking Politik” dan profesor gizi, studi pangan dan kesehatan di University of New York, terutama tumpul: “Keseimbangan energi jaringan global tidak lebih dari satu kelompok di depan Coca-Cola. Program Coca-Cola di sini sangat jelas :. Dapatkan peneliti ini membingungkan ilmu pengetahuan dan mengalihkan perhatian dari asupan makanan “

Apakah Anda terkejut? Terkesan? Bagaimana perasaan Anda kecewa tentang Coca-Cola dalam upaya untuk membingungkan ilmu pengetahuan sebagai cara untuk mendorong tidak apa-apa untuk minum lebih banyak soda ketika studi telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi minuman ringan dan jus buah adalah epidemi yang saling paralel obesitas dan diabetes ?

Sangat menyedihkan, tapi tidak mengherankan Coca-Cola dalam bisnis untuk membuat orang uang dengan menjual soda minum kurang soda, yang merupakan masalah besar bagi mereka.

Coca-Cola mengatakan pendapatannya turun 2% menjadi $ 46000000000 dan laba turun 17% menjadi $ 7100000000 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Musim panas lalu, 63% orang Amerika mengatakan dalam sebuah jajak pendapat Gallup yang mereka menghindari soda. Di Amerika Serikat, jumlah natrium di minum jatuh ke 10 tahun berturut-turut. Coca-Cola perlambatan atau pengurangan di seluruh dunia. Whole Foods tidak mengambilnya.

Sebelum pasar lembut menurun, CEO Coca-Cola, Muhtar Kent adalah mencari untuk memperluas atau mengubah persembahan bahwa perusahaan berencana untuk membuat orang untuk minum lebih banyak soda. “Minuman ringan selalu sukacita, dan kita perlu mencari tahu,” kata Mr Kent mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru. (Coca-Cola CEO ingin menjual lebih menghemat Coca-Cola Coca-Cola – Fortuna)

Apa cara yang lebih baik untuk menjual lebih banyak Coke meyakinkan kita bahwa ada rekan obesitas? Untungnya, Weight Watchers terlalu pintar untuk jatuh untuk jenis trik. Kalori cair tidak memuaskan akhir untuk makan lebih banyak. Tetapi penting untuk waspada dan informasi lingkungan obesitas kami pernah berkembang. Dengan cara, saya menemukan hal menarik bahwa presiden Coca-Cola Amerika Utara dibatasi kurang dari sekaleng Coke hari karena alasan kesehatan? Tidak ada lelucon! (Coca-Cola menghadapi masalah besar lemak yang – Bloomberg)

, mungkin juga tertarik:

Top 4 alasan mengapa saya berhenti minum diet soda
Kalori penolakan merugikan upaya penurunan berat badan mereka
Mengapa latihan hanya penurunan berat badan strategi mengerikan

Pesan e-mail Weight Watchers, berhati-hatilah: Dana Kakao ekor ilmuwan mencoba untuk melemparkan kesalahan atas obesitas jauh dari makanan untuk berolahraga! Dia pertama muncul dalam kehidupan dipelihara sederhana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *