Tindakan kolektif untuk penyitaan yang salah?

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 954-495-9867 atau 520-405-1688

Ini bukan pendapat hukum pada setiap kasus. Hal ini untuk informasi umum. Dapatkan pengacara.

============================

Ketika Anda menulis tentang tindakan kelas menurut saya didasarkan pada analisis yang dilakukan tahun lalu. Saya bukan ahli dalam tindakan kelas, tapi sebelumnya sampai pada kesimpulan bahwa tindakan kelas, dan secara teoritis dapat dicapai, maka akan sulit untuk memverifikasi. Setelah mempertimbangkan analisis yang mungkin salah.

Sebagai pengantar singkat, saya akan menjelaskan asumsi saya.

premis faktual saya adalah bahwa broker Wall Street bertindak sebagai bank investasi dibuat perusahaan fiktif (dana). Alat yang disebut administrasi trust (PSA) dan unifikasi. instrumen kepercayaan ini memiliki bagian yang berbeda kekuasaan dan kewenangan untuk melakukan hal-hal tertentu setelah pinjaman diterima dalam keyakinan kolam pinjaman hipotek. Jika kepercayaan itu pernah didanai, maka wali amanat tidak bisa membeli secara kredit sebagaimana diatur dalam SAP. Ini adalah “kejahatan yang sempurna”. Mereka membuat IPO organisasi yang tidak ada dalam realitas dan mana “Trust” telah tertular pergi hak untuk memeriksa atau bahkan meminta untuk usaha Yayasan, yang tentu saja tidak ada.

Fakta adalah bahwa ia dipercaya tidak didanai, yang “wali” Aku punya kekuatan, kepercayaan tidak sapi dan semua dana benar-benar membeli pinjaman apapun dengan membeli karena mereka tidak memiliki sumber daya keuangan untuk melakukannya . Broker di Wall Street yang diterbitkan apa yang tampaknya menjadi sekuritas berbasis mortgage yang tidak didukung sekuritas hipotek atau

Hal ini membuat bank -. Di mana aktif litigasi – manufaktur, penempaan, kencan, pencurian-tanda dan sebaliknya menciptakan ilusi bahwa mereka memiliki hak untuk mengecualikan dan memiliki hak untuk mengubah, Anda tidak. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa banyak kasus yang dimenangkan oleh pengacara (termasuk saya sendiri dan Patrick Giunta).

Apa yang bersembunyi adalah bahwa mereka menjual beberapa kali setiap pinjaman. Dijual peradilan akan menjadi klise dari instansi pemerintah yang sah yang akan menciptakan ilusi bahwa proses pengambilalihan negara melalui dokumen palsu yang disiapkan oleh atau untuk bank. Ini berarti bahwa bagian-bagian yang tepat mengimbau yang membutuhkan keseimbangan adalah keseimbangan nyata dan kreditur, manajer dan pemilik rumah adalah satu-satunya daerah yang nyata dari kepentingan.

dijual Yudisial memungkinkan bank untuk melaporkan lebih banyak pelanggan sebagai pinjaman yang pinjaman, yang mengurangi tanggung jawab masing-masing bank untuk membayar semua organisasi, perusahaan asuransi, manajer investasi cakupan dll .., sehingga proses perubahan Itu begitu rumit dan biasanya menyebabkan penyitaan. Modifikasi pinjaman Bank melakukan sebagai ancaman saat di cakrawala, yang dapat sebanyak $ 8.000.000 $ 200.000 “pinjaman”.

Program TARP mengekspresikan masalah yang diciptakan oleh bank-bank Wall Street. Awalnya dirilis sebagai tebusan untuk melakukan hipotik. Ketika terungkap bahwa bank tidak benar-benar dimiliki oleh hipotik. Spread TARP obligasi hipotek yang diterbitkan oleh dana gagal. Ketika ditemukan bahwa obligasi yang dijual oleh bank, tidak dibeli oleh bank, definisi TARP menjadi istilah “aset-aset bermasalah yang lebih jelas.) Subyek Maiden Lane adalah wadah sampah limbah beracun terburuk yang dihasilkan oleh bank.

Ada banyak cara untuk berurusan dengan bank yang menjalankan skema Ponzi sebagian didasarkan pada skema Madoff. Masalahnya adalah bahwa siphon dan peduli untuk uang di luar sistem perbankan Amerika Serikat disalurkan melalui saluran perbankan dan investasi di komoditas keras seperti tembaga, seng dan bahkan baterai. Tidak ada waktu untuk mencari jejak. Jadi uang bahwa pemerintah tidak perlu takut untuk membeli cukup utang AS, dan pemerintah akan gagal karena kurangnya aset keuangan – bukan sistem keuangan akan runtuh karena ada 7.000 bank komunitas dan serikat kredit daerah yang menggunakan hanya menjual backbone publikasi elektronik transaksi elektronik, seperti bank-bank besar. Tapi kesepakatan dengan bank-bank besar lebih mudah untuk memastikan pembelian terus menerus instrumen utang AS.

Setelah beberapa penelitian (2007-2011) untuk perguruan tinggi, pendaftar daerah dan organisasi independen lainnya dengan cepat menentukan bahwa hampir semua penyitaan adalah dengan melakukan “aneh” transaksi (studi San Francisco) dan catatan asli hancur sengaja (studi Porter dari University of Iowa), karena mereka terbukti salah tentang sifat dan jumlah pinjaman yang disetujui bank nyata menggunakan uang dari investor (dana pensiun, dll)

Inti dari cerita ini adalah bahwa hanya dokumen menghancurkan bahwa penyitaan dapat melanjutkan. Pada satu titik LPS Jacksonville sebenarnya menerbitkan daftar layanan dan biaya produksi dan pemalsuan dokumen

Pada titik ini saya pikir analisis saya -. Tidak ada class action yang akan disertifikasi oleh undang-undang. Tapi ada faktor lain yang saya pikir seseorang baru-baru mengajukan pertanyaan kepada saya.

Semua bank masuk sesuai dengan keputusan dari instansi pemerintah dan 50 pemukiman sipil di mana temuan diwakili oleh lembaga dan bank-bank tidak mengakui atau menyangkal temuan tapi setuju untuk membayar miliaran dolar untuk penjara melanggar hukum dan dugaan kejahatan lainnya dan bank sepakat untuk membuat komentar lebih lanjut sebelum memulai penyitaan. Bank menggunakan uang dari investor untuk denda dan ganti rugi dan tidak melakukan tinjauan -. Karena jika tidak, tingkat penyitaan akan tenggelam seperti batu

Pemikiran saya aktif maka bahwa jika badan-badan federal dan negara, bersama dengan badan-badan federal untuk secara efektif mengobati hal ini sebagai sebuah kelas tindakan, maka masalah dapat dikatakan bahwa sertifikasi telah memutuskan. Pemilik menerima cek bank sengsara (tanpa memberikan hak tindakan terhadap bank) untuk penjara melanggar hukum. Inspeksi tersebut di ratusan dolar, kadang-kadang lebih dari $ 1000 dapat dianggap sebagai uang muka. Dan karena pemeriksaan ini terutama dihasilkan dari tindakan kelas dengan temuan lembaga pemerintah dengan lembaga yang memiliki alasan meragukan dipertimbangkan dugaan class action yang benar akan untuk sisa uang tersebut masuk ke beberapa miliar dolar.


Filed under: menutup

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *