Selamat tinggal dan Good Luck Fernando Torres

pengumuman dua tahun kesepakatan pinjaman saat ini untuk AC Milan 3,5 bulan menandai kisah akhir yang dimulai dengan kantong £ 50m membiarkan Chelsea dan Liverpool untuk pergi. Jelas Torres tidak pernah cukup memukul tinggi diharapkan tapi mengklaim sebagai kegagalan akhir sulit dibenarkan .

mulai

Saya sudah memiliki Didier Drogba menyebutkan, pemain yang sering dimuliakan, meskipun banyak kekurangan. Kami semua terpaku ke komputer kita atau telepon menunggu pengumuman resmi dari klub ditandatangani Torres. Adalah mereka yang khawatir pekerjaan itu, tapi hal ini terutama positif. Kami mengambil bintang terbesar dari rival dan membuatnya sendiri.

Torres digantikan Drogba membawa. Torres adalah pemain yang jauh lebih konsisten dari sebelumnya di Liverpool Chelsea Drogba. Tingkat nya gol mencetak gol di liga, 0,64, sementara Drogba selesai pada 0,44. Ada kekhawatiran tentang kemampuannya untuk mencetak gol, tapi cedera dan sikapnya. Dia dikenal sebagai pemain rawan cedera dengan pekerjaan tukar lemah. Ini bukan rekor mencetak gol, yang ia beli berisiko.

advokat setan

Torres tidak pernah memiliki pemain benar-benar buruk? Saya akan mengatakan tidak. Musim lalu statistik adalah pemain ketiga terbaik ketika ia mulai whoscored.com. Sayangnya, ada banyak kali ia menghilang. Daripada menyalahkan staf, rasa bersalah selalu jatuh ke Torres, itu adalah kambing hitam yang paling mudah. Orang harus bertanya-tanya berapa banyak striker lain kami lakukan terakhir kali Torres ‘

gol Liga:?

  • Drogba? 8 gol dalam 38 pertandingan
  • Anelka? 2 gol dalam 21 pertandingan
  • Sturridge? 12 gol dalam 37 pertandingan
  • adalah? 7 Gol di 33 pertandingan
  • Eto’o? 9 gol dalam 21 pertandingan

Sebenarnya, telah memaksa banyak pemain untuk bermain lebar-lebar atau (dalam kasus) datang dari bangku cadangan banyak. Tapi nomor Torres terlihat ‘lebih buruk ketika Anda faktor dalam berapa banyak acara pengganti dibuat dan bagaimana bawah rata-rata ia memandang mereka. Sebelum semua orang mulai menyalahkan Torres Bosingwa. Sebelum Bosingwa Anelka dan Malouda dan Kalou, semua menderita kritik dan kebencian tidak selalu dibenarkan.

Mengapa tidak bisa mencapai nya Heights

Andre Villas -Boas rencana. Itu sistem dan dia tahu persis apa jenis pemain yang ia inginkan. Sayangnya, itu adalah rencana yang buruk dan tidak bekerja baik. Sejak itu kami telah dengan dukungan gubernur Romawi kembali sementara Mourinho. Hal ini sangat jelas bahwa Romawi tidak pernah percaya Di Matteo dan memiliki minat nol dalam membantu Rafa dengan membentuk tim untuk disukainya.

Apa yang terjadi ketika Ancelotti meninggalkan? Selain Ramirez, bagian utama Ancelotti pergi, tapi sekarang mungkin bergabung kimia dan stabilitas membantu Torres kembali percikan itu. Semua orang tahu bahwa perubahan klub pada Januari sulit. Salah satu pemain terbesar pada bulan Januari, Branislav Ivanovic, mengambil satu tahun dan mendapatkan waktu di lapangan. Sejak awal kehidupan adalah tekanan jatuh ke Torres.

ketidakstabilan Torres tidak hanya membunuh, tapi semua striker kami. Tak satu pun dari mereka berhasil. Tampaknya bahaya, Mata dan Oscar melewati pasokan mengizinkan striker di dunia untuk berhasil, tapi bagaimana sulitnya bagi mereka untuk memainkan pemain yang bergerak di sekitar seperti Torres minggu maka pemain yang memegang kotak sebagai berikut Eto’o?

tidak gagal, tetapi sukses

Hampir semua orang akan tertarik f kata (gagal) ketika Torres berbicara tentang masa depan. Ia memenangkan Liga tidak pernah mencetak 10 gol di liga dan pernah benar-benar lari ke peran sebagai # 1 sundulan. Dia juga memiliki peran penting dalam mencapai paling dicari hadiah di semua klub sepak bola, Liga Champions. Dia bekerja kaus kaki setiap pertandingan dan berusaha lebih keras daripada banyak pemain kami yang lain. Alih-alih menyerah, ketika tujuan itu tidak akan datang, ia kembali menjadi pemain yang berguna.

Ini adalah permainan yang buruk, tapi sehingga setiap pemain di dunia. Ini tidak seperti yang semua biaya saja Chelsea setiap permainan atau judul – kegagalan kerja sama tim. Kami tidak mendapatkan apa yang kita harapkan dari dia, tapi beberapa menit kami ketenaran akan selamanya terukir dalam sejarah Chelsea.

Good luck untuk Milan Fernando, terima kasih untuk semuanya!



jadwal Bol Siaran TV

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *