NASA akan meluncurkan saluran televisi baru 4K November ini

Washington – Badan antariksa AS, NASA sedang dalam proses pelaksanaan saluran televisi baru untuk mengirimkan Ultra High Definition (UHD) konten 4K. Badan bekerja sama dengan harmonika untuk proyek baru UHD TV. NASA mengharapkan saluran TV baru 4K akan ditayangkan di televisi dan internet pada tanggal 1 November, 2015, jika semua berjalan sesuai rencana.

NASA mengembangkan saluran televisi pertama UHD konsumen bebas di Amerika Utara. Saluran akan tersedia melalui satelit, tetapi juga dapat ditularkan melalui Internet. Namun, transmisi saluran TV 4K NASA akan memerlukan internet kecepatan yang kuat minimal 13Mbps internet.

UHD streaming TV NASA video dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) dan misi ruang angkasa lainnya. Pengiriman konten televisi mungkin UHD, NASA bermitra dengan akordeon, sebuah perusahaan yang dikenal untuk teknologi transportasi video unggulannya.

NASA konten 4K satelit baru akan kaya. Program ini akan mencakup isi dari misi saat NASA dan misi sejarah yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Lain isi Program mencakup kemajuan NASA dan hidup di masyarakat.

percakapan untuk mendapatkan akses melalui jaringan kabel

Selain ketersediaan NASA TV UHD TV dan web Harmonic juga negosiasi dengan pemasok membuat UHD TV baru tersedia melalui jaringan kabel.

Menurut NASA resmi, Robert Jacobs, asosiasi dengan harmonis untuk memastikan bahwa badan tersebut memiliki akses ke output UHD konten. Selain itu, Jacobs mengatakan badan tersebut akan memberikan konten melalui saluran TV UHD baru akan empat kali kualitas konten yang normal dalam definisi tinggi.

Harmonic Peter Alexander, untuk bagian itu, mengatakan bekerja sama dengan NASA untuk membawa perjalanan mereka menarik untuk ruang dalam kehidupan di setiap rumah tangga.

Bahkan sebelum publikasi saluran 4K TV baru, NASA telah memasang kamera di 4K ISS di orbit Bumi rendah.

Situs NASA akan meluncurkan saluran TV baru 4K November tahun ini muncul untuk pertama kalinya di Westside Story.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *