Kunjungan kami ke San Antonio, Texas {& amp; amp; Austin}.

Saya minta maaf untuk minggu tidak adanya sedikit terakhir dari blog. Kami desenchufamos & amp; amp; amp; menikmati seminggu liburan keluarga TEXAS kalian

Ini bagus untuk memiliki sedikit waktu untuk keluarga untuk mengeksplorasi kota baru dan ampli; bergaul dengan teman-teman. tujuan kunjungan ini adalah untuk menghadiri Jess & amp; amp; amp; Pernikahan Cali (Aaron adalah godfather pernikahan), tapi ketika kami pergi untuk mengunjungi teman baik saya Meg & amp; amp; amp; keluarganya (kami tahu bahwa kami memiliki 12 & amp; amp ;! teman-teman karena saya juga tahu suaminya di sekolah tinggi, jadi itu adalah pertemuan kecil dari jam).

San Antonio {}

{Eloise suka menonton pintu pesawat sementara kita menunggu. dia bahkan disambut tim anak laki-laki negara, tapi aku cukup yakin aku tidak melihat}

{Eloise mendapatkan beberapa bacaan lebih bagian pertama dari penerbangan itu}

{tidur siang setelah makan siang Eloise. Hore}

tinggi

{kami memiliki makanan yang menakjubkan dari burung Bakery & amp; amp; amp; Aku berharap aku bisa pergi ke sana setiap hari. sandwich & amp; amp; Amp yang luar biasa; cupcakes}

!

{Eloise & amp; amp; amp; Ungu (putri Meg). sulit untuk percaya bahwa hanya ada delapan bulan antara mereka (Wine adalah 6 bulan)! mereka adalah teman terbaik sekarang}

{kami pergi ke pusat San Antonio ke sungai kita mendengar begitu banyak tentang. Meg menyarankan kita mengambil perjalanan perahu & amp; amp; Sungai amp; itu menakjubkan! Kami belajar banyak tentang sejarah Riverwalk & amp; amp; amp; Kota, & amp; amp; amp; begitu indah}

{# imonaboat}

{memiliki arsitektur yang indah sepanjang Riverwalk}

{group foto! Eloise pagi tidur siang adalah}

tidak-pergi di sini dot di tengah hari

{& amp; amp; amp; kemudian kita berkelana ke Alamo. . Aku tidak tahu siapa dia di tengah-tengah pusat}

{memiliki usia yang besar dan amp; pohon besar di sebelah Alamo}

{. wajib kecuali keluarga sebelum Alamo}

{! Gadis tidak terlalu khawatir tentang jaket topi kulit, tapi jelas itu bagus}

{memukul kami sampai makan siang Lorraine Bakery & amp; amp; amp; Aku harus mencoba macarons Perancis. ! Earl Grey, yang memiliki rasa, jadi itu cukup hal favorit saya pernah}

{Meg & amp; amp; amp; Aku mengambil gadis-gadis untuk DoSeum yang museum anak-anak merek baru di kota. itu adalah tempat yang bagus & amp; amp; amp; meskipun anak perempuan hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Ada sebuah kota kecil & amp; amp; amp; Eloise bersenang-senang menjelajahi mana-mana. ! Dia ingin menempatkan surat di kotak masuk}

{Saya memainkan beberapa game Settlers of Catan. itu menyenangkan untuk bermain dalam beberapa tahun dan amp; itu membuat saya ingin bermain di rumah}

{Aku punya gaun saya untuk pernikahan (saya mengirim tiga – back-up ukuran & amp; amp; gaya yang akan mendukung nanti) dikirim ke San Antonio, jadi saya tidak memiliki delapan hari sewa. Aku merasa sedikit gugup, karena hanya satu hari harus mencari gaun jika tidak ada gaun cocok, tapi tidak mengecewakan landasan Rental!}

} {Austin

{esai kecil ini begitu baik di Wedding & amp; amp; amp; dan siap untuk makan siang}

{menaikkan pernikahan Harun. itu adalah pernikahan resmi, namun tuksedo. anak laki-laki tampak bahagia}

{melihat paruh pertama pertandingan versus Huskies bebek, tapi itu terlalu terlambat untuk buku semuanya! itu adalah kehilangan yang menyedihkan, tapi saya bangga dari University of Washington tidak lagi menargetkan}

{shenanigans dengan Eloise. Ini adalah celana pendek mereka setelah}

{itu di luar kapel di situs. “A” adalah untuk Anderson}

? width = tinggi

{hanya setelah ibunya sepanjang hari dan ayah diadakan sebelum pernikahan pengantin pria & amp; amp; amp; pernikahan, Eloise sangat senang melihat Harun setelah upacara! yang melihat melalui jendela sambil menunggu untuk turun jalan & amp; amp; amp; Itu cukup kecewa ketika ia harus pergi ke depan di sebelah kanan. Saya melakukan cukup baik selama upacara dengan dot nya & amp; amp; amp; set dicuri dari krayon (anak kecil di barisan di depan kita) yang digunakan untuk membuat karya seni yang indah di sekitar bagian dalam satin clutch saya … tapi dia tidak berteriak atau menangis, sehingga ada keluhan}

!

meja perjamuan pernikahan {. Bride & amp; amp; amp; Groom duduk di sofa kecil di sudut! Menu makan malam itu barbekyu, sehingga semua kiddos ditarik ke nya makan malam popok, & amp; amp; amp; Aku meletakkan serbet saya sebagai bib}

{ini adalah gambar keluarga kami di buku tamu. Saya suka gambar}

{meminta seorang fotografer profesional untuk mengambil gambar dari keluarga & amp; amp; amplifier (maka pencahayaan yang sangat bagus!); maka kami membuat Jess sedikit & amp; amp; amp; Video stan di Cale! Gaun Marchesa adalah bahwa dari RTR & amp; amp; amp; Aku sangat cinta! Kami masih tidak yakin apa yang terjadi dengan tangan Harun}

{salah satu gambar baru favorit saya!}

{tanggal memiliki pernikahan terbaik Anda!}

{kami yakin untuk mendapatkan foto grup dengan Mr. baru & amp; amp; amp; Ms Anderson}

{ini adalah saya, Haley, & amp; amp; amp; Carmen. Ya, ini adalah booster seat di tangan saya, Eloise dibagi antara & amp; amp; amp; lily makan malam}

{gaun liburan up kembali – itu ini Monique Lhuillier – kembar adalah gaun yang saya buat untuk Eloise pernikahan. & Amp; Amp; Amp; kami harus mendapatkan beberapa foto dari pakaian bermain kami sebelum Anda harus kembali}

{! Anda dapat melihat bagian belakang gaunnya Eloise sini – busur besar}

{pergi Taco Torchy untuk makan siang & amp; amp; amp; Saya tidak kecewa}

{kami pergi ke” Best of Austin “mural & amp; amp; amp; Aaron mengatur timer pada telepon saya untuk foto keluarga}

{& amp; amp; amp; tidak hanya menjadi p√Ętisserie Perancis sebelah mural. Jadi kami bertanya-tanya di & amp; amp; amp; Kami adalah setengah lusin memakai makaroni}

{Austin adalah sangat muda & amp; amp; amp; sangat konformis. Saya merasa bahwa gambar ini adalah representasi yang baik entah bagaimana – besar tanaman lidah buaya & amp; amp; amp; aliran udara perak}

{pusat kota Austin.}

{ini adalah mural besar. kanan jalan dari liburan kami: kehidupan yang baik di Austin}

{belajar tentang Alamo memiliki kepemilikan senjata di Mexico kami & amp; amp; amp; yang pada dasarnya mengatakan, ‘Ayo & amp; mengambil “& amp; amp; amp; maka terjadi … itu adalah tanda dari peristiwa besar ini, Frank}

{rumah sewa kecil kami sulit. Dalam sedikit di atas & amp; amp; amp; -Venint Neighborhood, tapi begitu baik dalam}

20151020_165929949_iOS

{ia melaju ke Austin Salk BBQ makan siang menjilat. Kami tidak kecewa}

{tanggal makan siang saya dua Hamming ‘itu}

{berpose lubang grill. Hal yang mengagumkan}

{Kami memiliki beberapa jam sebelum penerbangan kami ke Austin, jadi aku pergi berpikir apa museum untuk anak-anak yang berfokus pada ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, seni & amp; amp; amp; Matematika (steam). Kebanyakan museum pameran yang terlalu tua Eloise, tapi kami menemukan beberapa yang sempurna! Itu bagus untuk mendapatkan beberapa menggoyangkan keluar sebelum penerbangan}

{cahaya raksasa! Aku jatuh cinta}

{Eloise ingin terlalu terang}

{Eloise & amp; amp; amp; Aaron berjalan sekitar dengan teman-teman kita Andy & amp; amp; amp; Lily (yang juga pada penerbangan kami!)}

{Eloise tertidur segera penerbangan – & amp; amp; amp; Kami memiliki seluruh baris lagi, terima kasih Tuhan – tapi pramugari mengumumkan bahwa sinyal kencangkan sabuk off & amp; amp; amp; kemudian om & amp; amp; amp; kemudian off (satu miliar kali), yang menyebabkan … itu benar-benar baik selama penerbangan & amp; amp; amp; hanya sangat khawatir ketika Anda meletakkannya untuk tidur Ergo. Aku terjaga sepanjang waktu de-board, mendapat tas kami, & amp; amp; amp; Kami berjalan ke mobil kami. Segera setelah Anda tiba di tempat duduk Anda lemas keluar!}

kecuali untuk cuaca sangat panas (itu di tahun 80-an pertengahan!) Kami menyukai Texas. memang, itu adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Untungnya kami memiliki mobil sewaan (yang benar-benar diperlukan) & amp; amp; amp; Kita harus mengeksplorasi semua San Antonio & amp; amp; amp; Austin. Jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi sangat dianjurkan

Eloise bepergian dengan sangat baik, & amp; amp; amp; Kami adalah super (super) beruntung untuk mendapatkan seluruh baris dalam dua tahun! membantu sangat besar untuk memiliki ruang sedikit lebih untuk berlenggak-lenggok nya; Aaron & amp; amp; amp; Aku duduk di lorong & amp; amp; amp; window seat (masing-masing) & amp; amp; amp; Eloise terpental sekitar antara duduk di kursi, mengangkat & amp; amp; amp; rendah & amp; amp; amp; berdiri. bagian tersulit dari perjalanan adalah bahwa Eloise tidur sangat pertama tiga (empat) malam kami berada di San Antonio. sebagai yang terburuk sejauh tidur. Saya pikir itu adalah bagian dari perubahan waktu, itu adalah bagian dari di ruangan yang sama, bagian dari itu adalah tumbuh gigi, dll, dll, meskipun dia tidak tidur dengan baik di malam hari, tidur siang yang cukup bagus (bahkan satu tidur siang hari pada hari-hari tertentu) & amp; amp; amp; Itu tidak benar-benar suasana hati yang buruk karena kurang tidur. ketika kami tiba di Austin untuk bagian kedua dari perjalanan, semua tidur lebih baik! Airbnb sewa rumah & amp; amp; amp; itu sempurna. kami ingin dapur, dua kamar tidur, & amp; amp; amp; dekat pusat & amp; amp; amp; jalan raya & amp; amp; amp; yang memenuhi semua persyaratan ini. Saya juga telah menciptakan sebuah penyewaan peralatan bayi yang mengubah hidup saya! juga membawa kursi sendiri & amp; amp; amp; stroller (dan pemeriksaan gratis dari pesawat), tetapi tidak ingin mengurus kereta lain ke bawah, terutama karena Meg adalah Boot & amp; amp; amp; Pak N bermain untuk kami di San Antonio. begitu melihat sebelum meninggalkan & amp; amp; amp; Saya menemukan seorang bayi Amo Austin Rental & amp; amp; amp; set Rental: Pack N Play, monitor audio, booster seat, & amp; amp; amp; tabel kegiatan. yang disampaikan & amp; amp; amp; didirikan pada rumah sewa kami, & amp; amp; amp; kemudian dijemput oleh pemilik – begitu mengagumkan! Saya sarankan jika Anda bepergian dengan littler!

Terima kasih untuk memiliki Texas!