Kenya – Paus memiliki meja besar dan menyerukan perdamaian dan rekonsiliasi

BBC

Ribuan orang merayakan Misa dengan Francisco kampus universitas di Kenya.

Francis membuat aplikasi untuk nilai-nilai tradisional, mengatakan bahwa “kesehatan masyarakat apapun tergantung pada kesehatan keluarga mereka.”

Paus menyerukan awal Kenya bekerja untuk perdamaian dan rekonsiliasi dalam kunjungan pertamanya sebagai Paus ke Afrika, di tengah meningkatnya kekerasan militan.

Dia tiba di Kenya pada leg pertama dari tur tiga negara.

orang banyak di ibukota Nairobi, menunggu dalam hujan untuk bermain di Universitas Nairobi, sejak dini Kamis pagi.

 Orang-orang berjalan untuk masuk AFP Orang-orang bergegas ke tempat ekor mendengar Misa di Universitas  kerumunan di Hujan AFP S rowds kemudian menunggu hujan untuk bergabung dengan mereka yang berada di dalam  Paus berbicara tentang uskup Reuters Francis mengenakan pakaian yang khusus bordir untuk acara

Menggunakan tunik bordir menyerupai rekening yang digunakan oleh Maasai, Francisco mengatakan: “Iman kita dalam firman Allah memanggil kita untuk mendukung keluarga dalam misi Anda untuk masyarakat untuk menerima anak-anak sebagai berkah dunia kita dan membela martabat setiap pria dan wanita, karena kita semua adalah saudara dan saudari dalam satu keluarga “

Dia juga berbicara tentang aborsi dan kebutuhan masyarakat bersatu.” Dan kita dipanggil untuk menolak praktek-praktek yang mendorong arogansi pada pria terluka atau menurunkan perempuan dan membahayakan kehidupan yang belum lahir yang tidak bersalah. “

sejarah Saksi: Benjamin Gakuru Massa

Orang antrian dalam hujan hak cipta dari gambar AFP

Hujan sepanjang malam, tapi orang-orang tidur di hujan untuk melihat Francisco.

Paus sangat senang melihat ribuan dan ribuan orang.

datang dari segala penjuru Kenya dan bagian lain dari wilayah tersebut. Kongo, Rwanda, Burundi dan Tanzania

Di desa juga berteriak dan mengibarkan bendera mereka dan itu fantastis . Orang-orang yang sangat bersemangat, bergairah, bersemangat.

Francis dan mengajukan banding ke muda Kenya “untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil, inklusif dan menghormati martabat manusia sumber daya. “

Dia mengatakan bahwa” harus menolak apa pun yang mengarah ke prasangka dan diskriminasi. “

” Saya nabi Perdamaian

#PapalMass hashtag di Twitter cenderung Kenya sebagai orang yang berpikir tentang acara dan pesan Paus.

Gachiru Twitter yang besar “kenang keindahan kesederhanaan dan kekuatan ritual. Lagu-lagu terdengar benar-benar jantung Kenya.”

Amatikide Murunga mengatakan ia “merasa sangat diberkati dan terinspirasi oleh kunjungan Paus di Kenya. [Ini adalah] simbol cinta sejati.”

R

  • penduduk Kristen adalah 517 juta (63% dari total)
  • Protestan account selama lebih dari setengah jumlah
  • Katolik membuat sekitar sepertiga
  • penduduk Muslim adalah 248 juta (sekitar 30%)
  • 1100000000 Kristen diharapkan pada tahun 2050.
  • 670 juta Muslim diharapkan untuk tahun 2050

Profil: Francisco

Sumber: US Pew Research Center survei pada tahun 2011

sebelum Massa Francisco bertemu dengan para pemimpin agama dari gereja-gereja Kristen lainnya dan agama-agama lain, yang, katanya, harus “nabi perdamaian” dunia kekerasan dan kebencian-driven.

Sehubungan dengan serangan yang dilakukan oleh kelompok Islam militan al-Shabab di Kenya, ia mengatakan bahwa nama Allah “tidak boleh digunakan untuk membenarkan kebencian dan kekerasan.”

Paus mengatakan sebelumnya yang memicu konflik dan terorisme, “ketakutan, ketidakpercayaan dan putus asa lahir dari kemiskinan dan frustrasi.”

Seorang ulama Muslim terkemuka di Kenya menyambut kunjungan, mengatakan itu memberi harapan kepada “tertindas di permukiman kumuh.”

Wartawan BBC koresponden Anna kedelai bahwa keamanan sangat ketat untuk Misa, Paus tapi mengecilkan kekhawatiran tentang keamanan, bercanda bahwa ia “lebih peduli tentang nyamuk.”

 Tentara patroli selama perayaan massal Francisco kampus Universitas Nairobi, Kenya EPA Keamanan diperketat sebelum mengunjungi Francisco

Pertemuan para pemimpin agama lainnya paus class pada bulan April Paus mengatakan para pemimpin agama lain yang dialog antaragama sangat penting

lima hari mengunjungi Francisco juga melihatnya pergi ke Republik Afrika Uganda dan Tengah, yang dipengaruhi konflik antara Kristen dan Muslim.

Diharapkan pada hari Kamis untuk mengunjungi markas besar Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Dia telah berbicara dari “krisis ekologi” yang dihadapi dunia, mengatakan para pemimpin perlu mempromosikan “model bertanggung jawab pembangunan ekonomi.”

Berbicara pada Rabu, juga membuat referensi terselubung untuk korupsi, mendesak para pemimpin untuk bekerja dengan integritas dan transparansi, kata koresponden BBC Joseph di Nairobi.

Presiden Kenyatta mendesak Paus berdoa untuk Kenya telah berhasil dalam memerangi korupsi

Sekitar 30% dari Kenya. – Termasuk Presiden Kenyatta -. Umat ‚Äč‚ÄčKatolik dibaptis

 Presiden Kenya Uhuru Kenyatta (R) memberikan acungan Francisco State House di Nairobi 25 November2015 AFP Presiden Uhuru Kenyatta Francisco memberikan acungan jempol ke rumah negara Nairobi Sebuah kerumunan orang berkumpul di jalan seperti Francisco AFP Sekitar 30% dari Kenya Katolik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *