Facebook akan memberikan internet gratis di Afrika

750x450-TV
Red Sosial Facebook bekerja sama dengan perusahaan satelit Perancis (ETCMY) Lempar posisi satelit PBB dapat memberikan akses ke populasi internet V di sub-Sahara Afrika. Satelit yang akan diluncurkan dan layanan akan dimulai pada semester kedua 2016 akan datang ke 14 negara di Barat, Afrika Timur dan Selatan.

Facebook akan menggunakan sikap satelit tas-Fi di daerah pedesaan. Menggunakan satelit, laser dan drone sikap perusahaan Mencapai “miliaran” dari orang di seluruh dunia sebagai bagian dari inisiatif Internet.org, yang terhubung karakter di hampir 20 negara.

“Misi Facebook Connect untuk dunia dan percaya bahwa satelit akan memainkan peran utama dalam PBB menghadapi hambatan yang signifikan Terhubung melihat bahwa ada orang-orang Afrika, “sejak Chris Daniels, wakil presiden Internet.org di Dewan Pers.

Facebook dan Eutelsat sewa AMOS-6 satelit dari perusahaan Israel Spacecom. Kedua perusahaan akan berbagi TV dan menggunakan layanan paragraf individu.

ITS Eutelsat akan memperluas koneksi broadband di wilayah tersebut untuk membayar bisnis dan individu dengan daya beli.

Internet.org itu telah dikritik karena membatasi layanan yang orang dapat mengakses melalui aplikasi gratis ini di dalam sel. Saat ini termasuk akses ke akses gratis 60 layanan, termasuk keuangan dan alat-alat kesehatan, dan tampaknya Facebook. Aplikasi FUE baru-baru berganti nama menjadi “Gratis Basic Faceboook” dalam upaya untuk menjauhkan diri dari Internet.org proyek-proyek lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *