CDC mengatakan vaksin flu akan lebih efektif daripada tahun lalu

musim flu intens tahun lalu untuk belajar pelajaran dan CDC mengatakan vaksin flu tahun ini akan lebih efektif tahun ini untuk mengurangi flu.

Tahun lalu bermutasi H3N2 virus tahun lalu dan membuat vaksin kurang efektif. Tahun ini target vaksin virus H3N2 yang sama yang bermutasi namun para pejabat dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Yayasan Nasional untuk Penyakit Menular mengumumkan hari Kamis bahwa mereka akan jauh lebih efektif dalam mengurangi flu tahun ini.

Dr William Schaffner, spesialis penyakit infeksi yang berhubungan dengan Vanderbilt University, dan juga melekat pada kepala Yayasan Nasional untuk Penyakit Menular, mengatakan itu mengecewakan, ketika tiba saatnya untuk tindakan pencegahan vaksin . CDC melaporkan bahwa tahun lalu adalah peningkatan tajam dalam kasus rawat inap terkait influenza pada musim flu lalu.

Tingkat rawat inap antara pasien yang lebih tua dari 65 tahun adalah yang tertinggi sejak pencatatan disimpan dalam dekade terakhir. Wabah flu tahun lalu tahun lalu, juga duduk 145 pasien anak kehilangan nyawa mereka untuk penyakit. Vaksin flu tahun lalu adalah tingkat kinerja yang buruk dari 13 persen, sedangkan tahun utama untuk tahun sebelumnya adalah 50 sampai 60 persen

otoritas kesehatan masih optimis tentang vaksin flu tahun ini akan efektif berbagai jenis virus, yang telah mempengaruhi populasi belahan bumi selatan.

Schaffner menjelaskan bahwa setiap kali virus baru masih ketegangan virulen menunjukkan selama beberapa tahun. Para pejabat kesehatan menyaksikan semua musim panas yang terjadi selama musim dingin di belahan bumi selatan. Ditemukan bahwa strain yang dominan adalah strain H3N2 yang sama.

Tergantung pada orang mendapatkan vaksin, mereka akan melindungi terhadap tiga atau empat strain virus.

CDC sekarang mengatakan vaksin flu akan lebih efektif daripada tahun lalu muncul untuk pertama kalinya di Westside Story.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *