Blog # 13

Rekaman terakhir yang berhenti di Kvothe tewas draccus roda besi, tapi kemudian jatuh dari pohon. Kvothe bangun dan membalut luka-lukanya dan untuk menilai karena pelatihan medis mereka. Dia mengancam pemilik untuk membawa apa yang dia inginkan atau membakar situs. Menempatkan sesuatu kembali dan meninggalkan Dennis, tetapi tidak di mana Anda berada. Dia tahu bahwa itu dianggap telah meninggalkan catatan. Kota ini harus berurusan dengan walikota dan mengatakan kepadanya bahwa draccus adalah setan. Mereka memperlakukan tubuh seperti yang Anda lakukan dengan setan dan mereka mengatakan draccus menghancurkan pertanian. Ini draccus cukup menjengkelkan dibakar karena mereka dapat menggunakan tangga besi organik. Kvothe mengatakan ia dapat menjamin keamanan Anda jika Anda tahu Mauthen digali di pertanian. Verainia datang dan mengatakan apa yang dilihatnya. Dia melihat vas Chandrian dia dan tokoh-tokohnya. Dia menjelaskan bahwa seorang wanita memegang Pedang Patah, orang mati untuk pohon dan seorang pria dengan anjing yang menggigit kaki dan lain dengan rambut putih dan mata hitam. Ada banyak hal yang ia tidak ingat, tapi Kvothe diberikan pesona palsu dan mengatakan akan melindungi.

Kvothe kembali ke Universitas dan, tentu saja, adalah dalam kesulitan karena dia pergi. Setelah memberikan Devi batu dan Loden bakat dan meminta maaf kepada orang lain. K dan SIM hanya tahu sebagian dari kebenaran. Kvothe tersandung Denise Imre dan lensa yang adalah nama seorang pria. Dia mengatakan pembunuhan naga, namun kehilangan kekayaan dan gadis. Mereka bertindak seperti mereka sedang berbicara tentang cerita dan dia memberitahu dia tidak ada akhir yang diharapkan, tapi dia diharapkan. Kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada orang lain dan terus dalam perjalanan. Dia Mets dengan Wil dan Sim dan Dennis ingin mengatakan, tapi Kvothe tidak percaya. Ini adalah ketika Ambrose Kvothe dan mengambil kecapinya. Pikiran Anda adalah dalam dua bagian dan Ambrose bernyanyi. Kvothe mengancam untuk membunuhnya jika ia berbalik dan Ambrosio melemparkannya jatuh dan istirahat. Kvothe berbicara nama angin keluar dari pikirannya kaku dan tanpa kontrol. Setelah melewati mati rasa aneh dan teman-temannya mengambil Kilvin. Kilvin menceritakan apa yang terjadi dan Elodia Kvothe kembali. Elodia bisikan yang harus menjadi nama Kvothe dan ia kembali panggilan tidak Kvothe pusing.

Kvothe tidur delapan belas jam dan ia mandi dan makanan. Ambrose dituduh penggelapan dan Kvothe didakwa dengan pencurian, perusakan properti dan melakukan tak pantas anggota dari Arcane. Ia memenangkan pencurian dan perusakan dan hampir kesalahan dan 4 orang terhadap Ambrose. Mereka memilih Kvothe enam cambukan dan diusir. Hemme hanya suara untuk menangguhkan pengusiran dan menawarkan Elodia adalah Re’lar. Pemungutan suara bulat tapi Ambrosio Hemmer dan cukup menjengkelkan. Elodia menjelaskan bagaimana mereka menjadi E’lir Re’lar melihat dan berbicara dan mengajar Kvothe tidur pikiran dan nama. Ia juga mengatakan bahwa ketika datang ke nama, emosi yang kuat.

Wil dan Sim Kvothe berbicara tentang bagaimana ia dipukuli, ia dipromosikan Ambrose untuk mendapatkan kecapi baru. Auri Kvothe bertemu di atap dan bertanya bagaimana itu. Ini memberikan sebotol anggur dan madu yang memberikan cincin yang membuat rahasia. Dia meminta untuk melihat Underthing dan dia memiliki cahaya biru dan hijau lembut melalui jendela dan mesin bobrok bawah tanah. Memotong di sini dan ini adalah ringkasan dari bab 82-87!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *