Blog # 11: kaus kaki

Pesan terakhir berhenti Kvothe mana harus pergi untuk mencari informasi lebih lanjut tentang Trebon Chandrian. Kvothe mempertaruhkan segalanya untuk meminjam uang dan meninggalkan University. Lalu dia pergi untuk membeli kuda stabil cepat. Kvothe ingin cepat dan bertindak seperti distributor idiot. Untuk mencoba untuk mendapatkan kesepakatan yang baik, itu bertindak seperti anak gila dari yang mulia dan mengancam akan datang dan membunuhnya jika pedagang menjual kuda yang buruk. Kvothe membeli kuda dan disebut Keth-Selhan di siaru berarti senja. Pada kenyataannya, katanya kaus kaki tanpa mengetahui. Dipasang melalui kota kecil dan menyeberangi sungai dan sungai lainnya adalah tambang atau penyamakan kulit bau. Kemudian mengumpulkan boilermaker yang memiliki banyak hal dan meminta bantuan dua keledai. The tembaga Kvothe mencoba untuk menawarkan segalanya untuk kuda, tapi bernegosiasi kemeja dan tali dan memberikan boilermaker kuda. Di sinilah ia belajar bahwa kuda memiliki kaus kaki yang dicat untuk menipu pembeli. Masukkan Trebon dan memasuki penginapan dan meminta orang-orang untuk pernikahan dan cara dia khawatir untuk sepupunya. Dia mengatakan bahwa korban tetap dan melihat bahwa itu adalah Dennis, yang terluka. Ini adalah ingin tahu mengapa dia ada di sini, seperti yang telah selama berminggu-minggu, dan dia meninggalkan catatan bahwa ia tidak. Dia bilang itu pernikahan, dan dia ingin meninggalkan Inn.

Dennis mencoba untuk melarikan diri dari penginapan tanpa membayar, tetapi jelas Kvothe kembali untuk membayar untuk itu. Ambil naik dalam mobil dan kepala ke peternakan karena ia ingin bekerja sebagai dia meninggalkan pernikahan. Kemudian ia meminta maaf karena tidak mendapatkan catatan dan menemukan seseorang sementara dia menunggu Kvothe. Dia bilang itu lebih besar dan terobsesi dengan privasi yang tidak akan memberikan nama aslinya untuk sementara waktu. Dennis berbicara tentang bagaimana dia selalu memiliki tes ini untuk menipu, seperti ketika seorang wanita datang untuk menawarkan uang untuk informasi atau ketika seorang pria mengancamnya dan tahu bahwa itu adalah ujian. Kembali ke pernikahan, dia bilang dia sebagai musisi dan majikannya tidak ada. Ini klaim untuk memiliki cara rahasia sinyal dan dia pergi dan berdiri untuk sedikit dan itu ketika bencana melanda.

Dennis mengubah topik pembicaraan dan bertanya mengapa dia ada di sini dan dia dikirim oleh universitas untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dia tahu dia berbohong dan dia mengatakan dia tidak ingin berbohong, tapi berhati-hati tentang apa yang ia harus berpikir tentang kebenaran. Hal ini juga salah satu dan serangan luka-lukanya dijalankan terhadap pohon. Mereka pergi ke peternakan, dan 26 orang telah tewas dengan pisau dan pedang. Dia membuat sihir api simpati dan dikutip lagu Chandrian. Ini menjadi jelas bahwa ia tahu apa artinya, dan dia bilang dia percaya. Mereka turun ke sungai, di mana aksen babi kiper. Kvothe aksen dan berpura-pura untuk berbelanja dan makan babi. Sagitarius mengatakan peternakan babi yang akan dibangun dan bagaimana mereka menemukan tulang dan batu dan peninggalan misterius. Kami juga melihat api biru dua malam. Mereka memutuskan untuk tetap di atas bukit tertinggi dan membuat api dan makan malam. Mereka melihat kilatan cahaya biru dan bertanya-tanya apakah majikannya untuk sinyal. Dennis pertama, karena dia tidur dan berhenti bernapas saat tidur Kvothe, dia bangun untuk melihat sesuatu. Mereka lihat naik naga di atas Greystone. Dia percaya itu adalah Naga Kvothe menjelaskan bahwa itu adalah draccus. Perlombaan ke puncak batu dan harus draccus api dan jatuh tertidur Kvothe Dennis

Link

  • Lebih dari Draccus
  • Lebih dari Chandrian

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *