Blog # 10: Tanda Chandrian

Gambar

perikanan Kvothe sebelum ia bertemu Dennis. Tar mungkin terlalu dingin dan tulang meledak dan menyebabkan kebakaran. Melihat bahwa Fela dalam bahaya, sehingga menggunakan ramuan untuk memecahkan Union untuk menyerap. Dia berhasil menghemat baik menjadi sakit dan set-nya pakaian dan sepatu yang dibakar. Kvothe lemas Imre untuk bertemu dengan Dennis dan belajar bahwa dia pergi dengan seorang pria. Deoch kata pria dengan rambut putih dan kaya, yang penampilannya. Setelah meninggalkan, ia mengetahui bahwa orang-orang membicarakan tentang dia dan bagaimana ia menyelamatkan Fela. Kvothe nelayan kembali ke tempat semuanya hancur, tapi ia terus emitter birunya. Kilvin memberitahu Anda bahwa Anda harus mengharapkan kekacauan setiap tujuh tahun, dan ia wan’t marah terjadi. Kvothe menjelaskan bagaimana ia datang melalui api dengan Fela dan Kilvin menjelaskan bagaimana untuk memadamkan api melalui link. Kilvin kemudian berbicara tentang bagaimana Elodia tahu nama api dan ada orang lain yang melakukan.

Setelah api, Kvothe marah karena kemiskinan mereka dan yang telah kehilangan pakaian dan sepatu mereka. Dia membeli sepatu dengan uang yang diterimanya dari penerbit. Dia kemudian bertemu dengan Eolian Fela dan dia memberinya mantel. Denis melihat Kvothe menempatkan jubah Fela karena ia mencakup cara romantis, tapi tidak mencari setelah dia. Mulai berpikir Auri sehingga dia bisa terluka oleh tulang tar adalah limbah. Mola dibujuk untuk datang dan membantu dan dia mengikuti atap untuk menemukan Auri. Auri memberikan Kvothe tertentu mata uang dan garam laut, dan dia bilang dia baik-baik saja api. Mola ingin memberitahu orang-orang tentang Auri, tetapi dia yakin itu adalah bencana karena dia tidak ingin dikelilingi oleh orang-orang. Auri bahkan tidak memakai Kvothe tangan kedua atau siapa pun karena dia berpikir itu kotor.

Kembali ke Imre dan dia masih berusaha untuk menemukan Dennis. Deoch katanya meninggalkan kota lagi dan dia bercerita tentang pengalaman mereka dengan Dennis dua tahun lalu. Deoch Dennis mengatakan bahwa wanita benci, karena semua orang-orang ini tertarik untuk itu. Mereka mengatakan itu harus hanya karena dia selalu bepergian tanpa teman atau kerabat yang hilang beberapa bulan yang lalu. Sulit baginya untuk membuat uang, jadi dia menggunakan daya tariknya untuk menyelesaikan sesuatu dan harus selalu terus. Dalam perjalanan pulang, ia diserang oleh orang-orang yang dibayar oleh Ambrosio. Mereka mencoba untuk membunuhnya dan dipotong dengan pisau, namun ia bertarung beberapa serutan magnesium dan tebing. Mereka menjadi buta dan mengatakan mereka tidak tahu dengan siapa untuk bekerja. Lalu aku pulang dan menemukan catatan dari Dennis, tapi sudah terlambat. Kvothe daun berbulu diberikan membuat tidak mungkin untuk menemukan radiestesista sihir mereka memiliki napas daun mematuhi Elodia. Lalu ia pulang dan membaca catatan. Pikirkan tentang bagaimana pria mungkin memiliki darah pada luka pisau, sehingga ia menempatkan kemeja berdarah di botol anggur dan mengapung di sungai.

Kvothe bangun tidak tahu di mana dia, dan dia berada di sebuah kamar di setiap penginapan Imre. Dia pergi untuk sarapan dan Anda mendengar orang berbicara tentang bagaimana Chandrian biru api dan Trebon dan membunuh semua orang di pernikahan. Meminta pemilik Trebon dan belajar bahwa itu adalah 70 mil jauhnya oleh jalan. Dia akan melihat bahwa Devi dan bersih jahitan. Ada desas-desus bahwa ia adalah Táborlin Kvothe berikutnya dan dia ingin menyebarkan desas-desus yang membunuh penjajah. Cobalah untuk menegosiasikan dua puluh talenta kuda dan membantah retorika dan logika, kecapi, pipa dan janji mereka untuk menempatkan file jika Anda menemukan jalan.

Ini adalah ringkasan dari bab 66-70. Saya tertarik untuk melihat apa yang terjadi Kvothe dan Dennis, tetapi menjadi cukup menjengkelkan karena pernah dapat. Saya dapat mengatakan bahwa Fela benar-benar tertarik padanya, dan dia mulai menggoda dengan dia. Saya pikir dia perlu mendapatkan dengan Fela, karena dia pintar, dia Scrivia dia memahat. Dia bahkan membeli gaun yang akan menjadi sangat mahal. Dennis menggoda dan tentu saja ia pergi ke suatu tempat. Mungkin Anda tidak akan melihat untuk sementara waktu, karena dia ingin melakukan perjalanan ke Trebon. Setiap kali saya lupa apa itu dan bagaimana muda Kvothe terlihat jauh lebih tua, karena apa yang terjadi. Terutama menyerang dan sekarang ingin pergi melihat Chandrian dan melihat apa yang mereka lakukan. Ini menakutkan karena semua orang takut Chandrian tetapi Kvothe ingin pergi menemukan lebih banyak tentang mereka

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *